Hero Granger Mobile Legends, Hero Marksman Dengan Critical Sadis

Hero Granger Mobile Legends - Jika berbicara tentang MM (Marksman) di Mobile Legends, maka kita akan ingat nama-nama seperti Layla, Miya, Clint, Irithel, Moskov, Claude, Lesley, dan Hanabi. Mereka adalah pendahulu MM yang sering kali digunakan oleh para pemain Mobile Legends.

Namun, kali ini Moonton kembali merilis Marksman terbaru bernama Granger. Ia tidak sperti Marksman lainnya yang lebih mengandalkan attack speed, akan tetapi lebih ke Critical layaknya Lesley dan Clint. Langsung saja yuk simak skill-skill dari Granger.


Skill Hero Granger Mobile Legends


Pasif - Caprice


Hero Granger memiliki damage besar jika melakukan tembakan normal attack sebanyak 6 kali berturut-turut. Peluru keenam (peluru terakhir) yang ditembakkan akan menghasilkan critical demage.

Jika Granger tidak melanjutkan tembakan sebelum peluru keenam dalam beberapa saat, maka peluru akan terisi penuh kembali.

Setelah peluru keenam, maka Granger tidak dapat langsung melakukan normal attack untuk beberapa saat karena harus melakukan reload peluru terlebih dulu.

Granger hanya memperoleh setengah attack speed dari item dan emblem yang digunakan. Hal ini tentu membuat Granger memiliki attack speed yang lambat dibandingkan dengan hero Marksman lainnya.


Baca juga:

Skill 1 - Rhapsody

Granger akan menembakan seluruh peluru ke satu arah dengan sangat cepat. Mekanisme penggunaannya hampir mirip dengan skill 1 milik Harley, namun menembak peluru alias bukan lempar kartu.

Setiap kali peluru yang ditembakkan akan memberikan physical damage ke musuh dalam jumlah yang lumayan besar. Ini yang membuat Granger memiliki burst damage sangat besar ketimbang hero lainnya.

Efek pasif, peluru keenam menghasilkan critical demage, tetap berlaku jika menggunakan skill Rhapsody.

Skill 2 – Rondo

Granger mempunyai kemampuan blink ke arah yang ditentukan oleh penggunanya. Setelah blink, maka 2 basic attack berikutnya akan memberikan bonus 100% damage! wow kan?

Setiap peluru dari Granger yang mengenai musuh akan mengurangi cooldown dari skill Rondo  selama 0.4 detik.

Ultimate – Death Sonata

Granger akan mengubah kotak biolanya menjadi senjata yang memiliki tiga peluru super yang berlaku selama 4 detik. Kemduian Granger akan menembakkan peluru super tersebut ke arah yang ditentukan, dimana peluru ketiga dari ultimate akan memberikan critical demage!
Peluru yang ditembakkan akan mengabaikan minion dan langsung meledak ketika mengenai hero lawan di sekitarnya. Ledakan akan memberikan physical damage dan juga efek slow terhadapnya.

Setiap melakukan cast untuk menembakkan peluru super, Granger tidak dapat bergerak. Namun dia dapat melakukan dash ke berbagai arah yang kita tentukan setelah menembakkan peluru supernya.

Dan wajib untuk diingat ya gaes, saat melakukan normal attack dan kehabisan peluru, maka Granger butuh waktu reload. Jadi hero ini memang harus memaksimalkan burst damage-nya untuk menghabisi musuh dalam satu combo.

Nah, itulah ulasan tentang Hero Granger Mobile Legends yang pastinya akan menjadi idola baru role Marksman di Mode Rank nantinya. Selamat menunggu dan Happy Gaming!